Jumat, 19 April 2024
Foto bersama dengan Penjab PB SMKN 5 Madiun (Drs. Gathot Kususanto, M.Sp) dan Peserta Diklat IN-1

Penutupan Kegiatan In Service Training (IN-1) Program Keahlian Ganda TKJ

Tak terasa 2 bulan kegiatan In service Training (IN-1) rogram Sertifikasi Keahlian dan Sertifikasi Pendidik (Keahlian Ganda) Kompetensi Teknik Komputer Jaringan (TKJ) bagi guru SMK/SMA di Pusat Belajar SMK Negeri 5 Madiun berakhir hari ini (17/06). Kegiatan yang merupakan pelatihan pengetahuan dan keterampilan kompetensi TKJ bagi para guru SMK ini diikuti dengan tertib tanpa kurang suatu apapun mulai tanggal 18 April 2017 hingga 17 Juni 2017.

Pada IN-1 peserta diklat telah diberikan 4 modul materi yang terdiri dari pedagogik dan profesional. Pemateri diberikan oleh widyaswara dari PPPPTK BOE Malang dan Instruktur Nasional dari Pusat Belajar, Pencapaian materi sudah hampir 90% dapat dimengerti oleh para peserta. Rangkaian kegiatan IN-1 diakhiri dengan Post Test secara online pada materi yang diberikan dan nilai yang dicapai diatas rata-rata. Peserta terbaik pada diklat IN-1 ini adalah Ibu Apriyanti Sekarningrum dari SMKS Al-Khoiriyah Nganjuk.

Tepat tanggal 17 Juni 2017 bertempat di SMKN 5 Madiun, Penutupan IN-1 Program Keahlian Ganda TKJ di Pusat Belajar SMKN 5 Madiun dilaksanakan, Penutupan dilakukan oleh Penanggung Jawab Pusat Belajar SMKN 5 Madiun, Drs. Gathot Kususanto, M.Sp. Kegiatan yang seyogyanya dihadiri oleh Perwakilan dari PPPPTK BOE Malang ini tidak dapat hadir pada acara penutupan. “Dengan mengucap Alhamdullilah Diklat IN-1 Program Keahlian Ganda di Pusat Belajar SMKN 5 Madiun secara resmi ditutup” ucap Penjab PB SMKN 5 Madiun sekaligus Kepala SMKN 5 Madiun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *