Sabtu, 27 April 2024

Sosialisasi Program PKL Online SMK Berbasis Digital Marketing

Sosialisasi PKL Online Berbasis Digital Marketing bersama GOSHI, siswa kelas XI dan wali murid yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 04 November 2020 di Aula SMKN 5 Madiun. Acara dibuka oleh Kepala SMKN 5 Madiun, Drs. Gathot Kususanto, M.Sp bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa dan wali murid mengenai pelaksanaan prakerin di masa pandemi.

Biasanya proses PKL yang dilakukan oleh siswa adalah dengan datang ke industri ataupun tempat yang sudah ditentukan sekolah namun kali ini berbeda. Dalam kondisi sekarang siswa akan sulit untuk menemukan industri pun tidak akan membuka kesempatan untuk melaksanakan kegiatan PKL karena industri harus mematuhi dan menjalankan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah. Sehingga ada beberapa siswa yang tidak bisa menjalankan PKL, yang mana PKL sendiri juga merupakan point terpenting dari penilaian di SMK. Karena dari PKL siswa diperkenalkan dengan indusri dan juga dapat menambah skill dalam mengerjakan tugas yang sudah diberikan.

SMKN 5 Madiun bersama GOSHI (Google School Indonesia) memberikan kesempatan kepada siswa kelas XI untuk mengembangkan diri pada program PKL online digital marketing, setelah mengikuti serangkaian kegiatan ini siswa akan mendapatkan sertifikasi profesi digital marketing.

Sosialisasi PKL Online Digital Marketing di SMKN 5 Madiun
Sosialisasi PKL Online Digital Marketing di SMKN 5 Madiun yang dihadiri siswa dan wali murid (04/11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *