Selasa, 23 April 2024
Suasana UNBK di SMKN 5 Madiun

UNBK 2017 Di SMKN 5 Madiun Berjalan Lancar

Hari terakhir Ujian Nasional berbasis komputer (UNBK) di SMK Negeri 5 Madiun berjalan lancar, dan tidak mengalami kendala yang berarti.

Sebanyak 268 siswa yang terdiri dari  5 program keahlian yakni 41 siswa teknik komputer jaringan, 39 siswa pemasaran, 66 siswa administrasi perkantoran, 110 siswa akuntansi dan 12 siswa Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat Udara. Semuanya dapat mengikuti UNBK hingga hari terakhir.

Kepala SMK Negeri 5 Madiun, Drs Gathot Kususanto, M.Sp mengatakan, selama UNBK berlangsung pihaknya tidak mengalami kendala yang menyulitkan, kesiapan para siswa sendiri maupun fasilitas pendukung baik komputer dan jaringan server. “Alhamdulillah, semuanya lancar, UNBK kali ini berjalan lancar. Semua peserta Ujian tidak ada siswa yang absen dan tahun ini SMKN 5 Madiun ditumpangi 2 sekolah lain yaitu SMK PGRI 4 Madiun sebanyak 8 siswa dan SMK Penerbangan sebanyak 12 siswa semuanya sukses dan lancar”ujarnya, saat meninjau di ruang ujian dari balik kaca, Kamis 6 Maret 2017.

Hari terakhir pelaksanaan UNBK, diujikan mata pelajaran kompetensi kejuruan. Komputer yang disiapkan untuk mendukung  UNBK sebanyak 110 unit komputer dengan 6 unit server yang dibagi dalam 5 ruang dan 3 sesi ujian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *