Sabtu, 20 April 2024

Alhamdulillah, Seluruh Siswa SMKN 5 Madiun Lulus 100%

Sebanyak 237 siswa SMKN 5 Madiun yang mengikuti ujian nasional, seluruhnya lulus 100% tidak ada yang tertinggal seperti tahun 2013 lalu,.

“Alhamdulilah tahun ini juga tingkat kelulusannya 100 persen,” kata Kepala SMKN 5 Madiun, Drs.Gathot Kususanto, M.Sp, Selasa (20/5/2014) saat membuka rapat dewan guru menjelang pengumuman kelulusan.

Menurut Beliau, salah satu siswa SMKN 5 Madiun juga termasuk dalam 10 besar nilai tertinggi di SMK Kota Madiun yaitu Galih Desi Indra Vitaningrum Jurusan Akuntansi dengan jumlah nilai UN 36,24.

Sedangkan nilai kejuruan untuk siswa SMKN 5 Madiun memperoleh grade A dari keseluruhan siswa, Nilai UN kejuruan yang tertinggi diraih oleh Gagas Pilar Wicaksono dari jurusan TKJ dengan nilai 9,21 , sedangkan mata pelajaran yang memperoleh grade D tetap Matematika dan Bahasa Inggris.

Untuk mengumumkan kelulusan, sekolah melalui website sekolah dan wali kelas masing-masing mengumumkan diberbagai tempat. Hal itu dilakukan agar pengumuman kelulusan berlangsung tertib.”Untuk menghindari konvoi dan aksi coret coret” jelasnya.

Kepala Sekolah juga mengucapkan Terima Kasih kepada para guru-guru yang telah berhasil dalam membimbing siswanya sehingga SMKN 5 Madiun dapat lulus 100% seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *