Rabu, 1 Mei 2024

Soal UN Tiba Di Kota Madiun

Kamis malam (03/04/2014), Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Dikbudmudora) Kota Madiun, menerima puluhan kardus yang berisi paket naskah Unas untuk SMA dan sederajat.

Paket soal Unas tersebut, langsung disimpan di dalam gedung Soenarjo yang ada di Polres Madiun Kota. Kemudian gedung tersebut langsung di pasang kunci gembok rangkap tiga dan disegel. Masing-masing kunci dipegang oleh pihak Dikbudmudora dan Polres Madiun Kota.

“Soal unas sudah datang malam tadi dan langsung disimpan di Mapolres Madiun Kota dan gedungnya juga sudah disegel untuk keamannya,” ujar Kepala Dikbudmudora Kota Madiun, Suyoto, Jumat (4/4/2014).

Sutoyo mengatakan, malam tadi ia menerima sebanyak 44 boks untuk SMA/MA, 35 boks untuk SMK, tiga boks untuk paket C dan empat boks untuk SMALB. Namun pihkanya masih belum melakukan pemeriksaan terhadap isi boks-boks tersebut.

“Kita masih belum melakukan pengecekan dan sortirisasi terhadap soal-soal tersebut. Karena sesuai jadwal sortir dan pemilahan untuk setiap sekolah baru akan kita lakukan pada 10 April mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Bimas Polres Madiun Kota, AKP Sigit Siswadi mengatakan, kemanan dari soal-soal Unas yang termasuk dokumen rahasia negarsa tersebut, pihaknya telah menyiapkan enam orang personil.

“Pengaman akan dibagi menjadi tiga sift. Satu sift ada enam orang yang berjaga yang terdiri dari pgabungan anatar anggota polisi dan dari Dinas. Selain itu kunci gembok rangkap tiga juga disegel,” tuturnya.

Untuk Unas SMA dan sederajat di Kota Madiun sendiri akan diikuti sebanyak 4959 anak, dari berbagai sekolah yang berada di tiga kecamatan yang ada di kota Madiun.

Sumber : http://beritajatim.com/pendidikan_kesehatan/202905/dindik_kota_madiun_terima_naskah_unas.html#.U0KgI3bMfIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *