Sabtu, 20 April 2024

Perayaan Ulang Tahun “Perak” SMKN 5 Madiun

Selasa, 09 September 2014 SMKN 5 Madiun merayakan Hari Jadi Ke 25 Tahun. Tidak terasa kini SMKN 5 Madiun menginjak ulang tahun perak, beberapa kegiatan-kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMKN 5 Madiun.

Peringatan HUT SMKN 5 Madiun ditandai dengan apel bersama dan pemotongan kue ultah oleh Kepala Sekolah Bpk. Drs. Gathot Kususanto, M.Sp dan Ketua Komite Bpk Djunaedi Margijanto. Acara kemudian dilanjutkan jalan sehat dengan rute jl.soekarno-hatta, serayu, trunojoyo dan kembali ke jl.merak. Jalan sehat ini diikuti oleh para guru, staff TU, seluruh siswa serta para pensiunan guru SMKN 5 Madiun.

Setelah acara jalan sehat kemudian dilanjutkan pentas seni oleh perwakilan kelas siswa-siswi SMKN 5 Madiun dan pembagian doorprize jalan sehat. Acara cukup meriah hingga sore hari dan ditutup dengan menyanyikan lagu “Kemesraan” bersama Bpk.Kepala Sekolah dan Para Pengurus OSIS SMKN 5 Madiun.

Perayaan HUT SMKN 5 Madiun sesi ke 2 akan dilanjutkan pada bulan desember mendatang dengan lomba-lomba yang akan dibuka untuk umum.

Selamat Hari Jadi SMK Negeri 5 Madiun Ke 25 Tahun….Jayalah Selalu SMK Negeri 5 Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *