Selasa, 22 Agustus 2017
Brightening to The Future

SMKN 5 Madiun
Info
Beranda » News » Pemkot Madiun Mendapat Alokasi Formasi CPNS 2014

Pemkot Madiun Mendapat Alokasi Formasi CPNS 2014

Sebanyak 10 kabupaten/kota di Jawa Timur tidak mendapatkan formasi CPNS tahun ini. Itu berarti dari 39 kabupaten/kota di Jatim, hanya 29 daerah yang mendapatkan alokasi.

“Tidak semua daerah yang mendapatkan formasi CPNS. Di Jatim juga begitu, ada 10 yang tidak mendapatkan alokasi,” kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman yang dihubungi, Senin (14/7).

Dijelaskannya, daerah-daerah yang sudah mendapatkan formasi diharuskan merinci kembali setiap jabatannya. Misalnya formasi tenaga kesehatan, dibutuhkan lulusan apa saja, apakah kebidanan, dokter, dan lain-lain.

“Nantinya rincian jabatan tersebut akan diumumkan dalam pendaftaran CPNS di Badan Kepegawaian Negara (BKN),” kata Herman.

Adapun 29 pemda di Jatim yang mendapatkan alokasi formasi CPNS 2014 adalah Pemprov Jawa Timur, Pemkab Sidoarjo, Pemkab Jombang, Pemkab Sampang, Pemkab Sumenep, Pemkab Bangkalan, Pemkab Bondowoso, Pemkab Pamekasan, Pemkab Situbondo, Pemkab Banyuwangi, Pemkab Malang, Pemkab Pasuruan, Pemkab Probolinggo, Pemkab Lumajang, Pemkab Kediri, Pemkab Tulungagung, Pemkab Trenggalek, Pemkab Blitar, Pemkab Madiun, Pemkab Magetan.

Selain itu, Pemkab Ponorogo, Pemkab Bojonegoro Pemkab Tuban, Pemkab Lamongan, Pemkot Surabaya, Pemkot Malang, Pemkot Pasuruan, Pemkot Blitar, dan Pemkot Madiun.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2014/07/14/246177/Inilah-29-Kabupaten/Kota-di-Jatim-yang-Rekrut-CPNS-2014-

Download Computer Assisted Test BKN

Translate »
MOS Siswa Baru Th.Ajaran 2014/2015

Pak Sri Suhadji Guru BK Tutup Usia

Close